LIRIK LAGU LAGU SLANK ALBUM PISS (1993)

Slank Piss

MAU (BELI) TIDUR

Aku mau tidur
Tapi mata ini nggak juga menutup
Aku sudah ngantuk
Tapi otak melayang nggak menentu
Uuuuh….

Teringat mimpi mimpi
Sampai saat ini belum juga nyata
Waktupun tertawa hahaha
Menyeret langkahku yang semakin tua

Aku langsung bangun dan bakar rokok
Kutendang tendang ranjangku yang bobrok
Mengapa aku masih dikamar ini
Apa mesti mimpi itu kubeli

Mahal…

Aku rebah lagi
Mencoba untuk menutup mata lagi
Tapi masih saja
Pikiran itu itu lagi yang datang

Aku bangun lagi dan bakar rokok
Kutendang tendang ranjangku yang bobrok
Mengapa aku masih dikamar ini
Apa mesti mimpi itu kubeli

Mmmm…

Eh kamar gue udah muak disini, gua harus pindah dari sini tapi gue belum mampu untuk pergi
Gimana…

Huououo ye…

Aku langsung bangun dan bakar rokok
Kubanting banting ranjangku yang bobrok
Mengapa aku masih tetap disini
Apa mesti mimpi itu kubeli

Yeaaaaaa…. (Apa mesti tidur itu dibeli )
Woowouwooooo…. (Sekarang segalanya bisa dibeli)
Yeaaa (Mengapa aku masih tetap disini )
Huwooo…
Karena memang mimpi itu harus dibeli

#############################
PISS

Hmm yea…
Terjadi salah paham
Kadang udah nggak pake otak
Dikit dikit pake emosi
Langsung main adu fisik

Oyea…

Memangnya disini Texas
Diabad sembilan belas
Yang berisi Koboy-Koboy mabok
Liar dan hukum di tonjok
Yeaa…

Saling menendang
Saling menerjang
Adu kuasa
Adu senjata
Dor..

Yea…
Terjadi persaingan
Sadar semakin berat
Yang udah ga ketahanan
Segala cara dihalalkan

Disinikan indonesia
Orangnya saling percaya
Disini bukan di Sicillia
Yang tradisinya harus curiga
Yea…

(Saling menipu)
(Saling memeras)
(Saling membajak)
Saling berkhianat ye…

Ooo…
Nggak ada preman
Nggak ada mafia
Nggak ada yang sok jagoan..
Yeeaa… ooooo…

Angkat tanganmu
Tatap mataku
Rasakan getaran
Cinta dariku
Oye ye… Hooo hu ooooo aw….

Piss

#############################
HISTERIS

Hhh…
Gue kesini cari kesenangan
Seperti juga kalian semua
Hilangkan sumpek didalam otak
Seperti juga kalian

Bukankah disini tempat lepas lelah
Bagi orang-orang yang resah
O Gue juga sedang gelisah
Dan ingin melepas marah

Ooo owaeo
Aku mau rusuh jangan halangiku
Ooo owaeo
Cuma mau rusuh bukan cari musuh

Suntuk dikamar resah dirumah
Lelah hadapi kehidupan
Oh mungkin kita bernasib sama
O ingin membuang marah

Ooo owaeo
Aku mau rusuh jangan halangiku
Ooo owaeo
Cuma mau rusuh tanpa cari musuh

Kuingin teriak (Haaaaa)
Kuingin menjerit (Haaaaa)
Kuingin histeris (Haaaaaaa)
Aku mau rusuh

Ooo owaeo
Aku mau rusuh jangan halangiku
Ooo owaeo
Cuma mau rusuh tanpa cari musuh….
Yea..

Ooo…
Bukan cari musuh (Bukan cari musuh)
Mau rusuh (Mau rusuh)
Bukan cari musuh (Bukan cari musuh)
Mau rusuh (Mau rusuh)

Yea yea yea
Yea yea yea
Yea yea yea
Yea yea yea
Yea yea yea
Yea yea yea
Yea yea yea

Ooooooo….. Oooo… Ooooo.. aaaaa… Uh..

#############################
KIRIM AKU BUNGA

Melatiku apa kabar Kamu disana
Kuharap Engkau selalu tertawa
Melatiku tenang-tenang saja disana
Redamkan pedih dan sibukkan diri nikmati hari
Ooo…

Mmmm
Melatiku akupun seperti biasanya
Bersama teman-teman wujudkan mimpi disini
Melatiku aku baik saja sendiri
Sibukkan diri dan selalu menanti Kau kembali
Hooo…

Lupankanlah diriku tuk sementara
Jangan terlalu pikirkan langkahku
Lakukan yang kau suka biar kau bahagia
Percayalah dimimpiku ada mimpimu

(Aaa… Kirim aku bunga) Kasih
(Aaa…) Getarkan cintamu Kasih
(Aaa… Kukirim kau lagu) Kasih
(Aaa…) Tentang isi hatiku

Wooo yeaaa…
Lupakanlah diriku tuk sementara
Jangan terlalu pikirkan langkahku
Lakukan yang kau suka biar kau bahagia
Dan percayalah dimimpiku ada mimpimu

(Aaa… Kirim aku bunga) Kasih
(Aaa…) Getarkan cintamu Kasih
(Aaa… Kukirim kau lagu) Kasih
(Aaa…) Tentang isi hatiku
Woooo

(Aaa… Kirim aku bunga) Kasih
(Aaa…) Getarkan cintamu
(Aaa… Kukirim kau lagu) Kasih
(Aaa…) Tentang isi hatiku
Yea yea yea

(Aaa… Kirim aku bunga)
Kirim aku bunga (Aaaa….)
Woooo Getarkan cintaku
(Aaa… Kukirim kau lagu) wouwouwo yea…
(Aaa…) Tentang isi hatiku
Yea

Mmmm…..

#############################
BEGITU SAJA

Mmmm..
Ada bangsat di kursi
Menggigiti pantatku aw…
Kau tinggalkan tinggalkan diriku malam ini
O begitu saja
Oya…. Oya… Mmm…

Mmmm…
Ada bangsat dikursi
Menggerogoti darahku oya
Kau maki maki maki diriku hu.. mmm
Begitu saja ooya… Yea

Pantatmu jadi gemuk
Berisi darah darahku
Lalu cabut dariku
Aku terkapar kaku

Bangsatku yang cantik
Jangan kau tinggalkan diriku
O bangsatku tercinta oo..
Jangan kau maki aku, jangan
Ooo yeaa…

Pantatmu jadi gemuk
Terisi darah darahku
Lalu cabut dariku
Aku terkapar kaku

Hmmm
Lu jangan tinggalin gua
Dan lu jangan maki maki gua deh
Lu kan nggak mau gua bilang bangsat
Dan lu juga bukan bangsatkan
Jangan gitu lagi ye, awas lu

Hooo..
Bangsatku yang cantik
Jangan kau tinggalkan diriku yehe…
O bangsatku tercinta aw
Jangan kau maki aku.. yea yea…

Bangsatku yang cantik
Jangan kau tinggalkan diriku yea..
O bangsatku tercinta yea..
Jangan kau maki aku ooo..

O bangsat o bangsat
O bangsat o bangsat
O bangsat o bangsat
O bangsat bangsat o bangsat bangsat

O bangsatku yang cantik bangsatku tercinta
Bangsatku yang cantik bangsatku tercinta
Bangsatku yang cantik bangsatku tercinta
Bangsatku yang cantik bangsat tercinta oyeaa…

#############################
PERCUMA

Percuma Kau berikan cintamu
Percuma Kau harapkan cintaku
Dari dulu Kamu sudah tahu
Dari dulu Ku khianati Kamu

Masih saja Kau datangi Aku
Dan selalu o persoalkan itu
Masih saja Kamu paksa Aku
Kamu ikat Aku hanya untuk dirimu ye..

(Aku orang bebas)
Yang terbang melayang seperti angin
(Aku ini orang bebas)
Dan tak akan bisa dikuasai

Hooo
Masih saja Kau datangi Aku
Dan selalu persoalkan itu
Masih saja Kamu paksa Aku
Kamu ikat Aku hanya untuk dirimu yea…

(Aku orang bebas)
Yang terbang melayang seperti angin
(Aku ini orang bebas)
Dan tak akan bisa dikuasai ye…

Sejak Aku kecil sebelum Aku bertemu Kamu Kenal dirimu bercinta denganmu hu.. ye iye..
Sejak Aku kecil telah kulewati telah jalani telah kuselami telah kupanjati kehidupanku.. Oooo yeee…

Huuuooo
Aku orang bebas yeee
Aku orang bebas
Aku ini orang bebas
ye ye ye ye ye ye ye ye ye

(Aku orang bebas) orang bebas yang terbang melayang seperti angin
(Aku ini orang) Aku ini orang….

#############################
BMW

Yeee…
Cek cek cek…
Tu wa ga
Waaw…
Ditahan ditahan
Dipantengin jangan…..
Ya… Yok…
Tu wa ga pat
Hu….
Ye…

Hmmm oh..
Bangun pagi mau rekaman di Jak Sound
Naik bis dari Potlot ke Pluit
Di jalanan berantakan wawut wawutan
Udah sumpek ehh macet wuaaa..

Aha…. Ha ha ha ha…
Aha…. Ha ha ha ha…
Aha…. Ha ha ha ha…
Udah bau macet eh..

Sore hari capek habis rekaman
Naik taksi dari Pluit ke Potlot
Biar cepat terpaksa lewat jalan tol
Tetap aje eehh.. macet.. Uhh.

Aha ahahaha…
Aha ahahaha…
Aha ahahaha…
Udah mahal macet uuhh..
Udah rugi uhh ma…
Oh tahan… Mana duitnya…

#############################
FIRASAT

Haaa……

Getaran terasa didada naluriku tertarik
Belum sempat Aku berfikir jejak getaran itu menghilang yea..

Apa yang telah terjadi
Akupun tak tahu
Mungkin sesuatu kan terjadi akan terjadi…

Haaaaa….
Uu… Ahh…
Haaaaa……

Ou ye…
Cemas cemas didalam hati yang menganggu harapan
Diri ini bertanya tanpa jawaban dan hilangkan kesabaran

Apa yang telah terjadi
Akupun tak tahu
Mungkin sesuatu kan terjadi akan terjadi

(Mungkin mungkin mungkin mungkin mungkin)

(Mungkin mungkin mungkin mungkin mungkin mungkin mungkin mungkin mungkin mungkin mungkin mungkin mungkin)
Keadilan semakin nyata
Kehidupan semakin baik
Kebahagiaan pun datang
Dan terjadi perubahan….
Mungkin dan mungkin yang tak pernah pasti
Sampaikan terjadi sesuatu nanti ooo yea…
Mungkin dan mungkin yang takkan pernah pasti
Sampai kan terjadi sesuatu nanti oooo… yeeee… Ooooo…
(Mungkin mungkin mungkin mungkin)

#############################
MAIN MONOPOLI

Kocokan dadu ditangan
Berharap nasib baik
Orang orang yang menang
Langkah pun semakin naik

Naik naik…

Orang orang yang kalah
Peluang semakin susah
Kalau salah salah langkah
Bisa bisa masuk penjara

Dana umum dan kesempatan hanya untuk orang yang bernasib baik
Dana umum dan kesempatan hanya untuk orang yang menang

Ooooo… Oooooo… Ini monopoli
Oooooo… Ooooo…. Main monopoli

Orang orang yang menang
Menguasai segalanya
Hotel, tempat wisata
Juga perusahaan negara

Orang orang yang kalah
Semakin banyak hutang
Kalau semakin terdesak
Terpaksa hipotik ke Bank

Dana umum dan kesempatan hanya untuk orang yang bernasib baik
Dana umum dan kesempatan hanya untuk orang yang menang

Hooooooo…. Hoo…. Ini monopoli
Hooooooo…. Ho…. Main monopoli

Huuuu…
Aaaa…

Yeeaa
Uh…
Ye ye yea…

Yang susah jungkir balik
Yang kalah jungkir balik
Yang susah jungkir balik
Yang kalah jungkir balik
Yang susah jungkir balik
Yang kalah jungkir balik
Yang susah jungkir balik
Yang kalah jungkir balik

Hoooo
Ini hanya permainan ini monopoli
Ini hanya permainan main monopoli
Ini hanya permainan ini monopoli
Ini hanya permainan main monopoli

Ini hanya permainan ini monopoli
Ini hanya permainan main monopoli

Ini hanya permainan ini monopoli
Permainan permainan bukan beneran iye…
Permainan permainan bukan beneran iye…
Ini permainan main main

Segala godaan ye….

Monopoli…

#############################
CEKAL

Aaaaaaa… Ye…..

Hu..
Cekal dicekal kritik beda pendapat
Cekal dicekal dianggap biang rusuh
Kami juga punya ide
Kalian juga punya ide

Musyawarah mufakat
Musyawarah mufakat
Musyawarah mufakat
Musyawarah untuk mufakat
Bener gak.. (Bener pak… Bener… Bener… Bener…)

Ooh..
Cekal dicekal kebebasan yang enggak bebas
Cekal dicekal soalnya nggak perlu
Kami juga punya tanggung jawab
Kalian nggak perlu curiga

Musyawarah mufakat
Musyawarah mufakat
Musyawarah mufakat
Musyawarah untuk mufakat

Ahah…
Hu u…

#############################
KORBAN TRADISI

Seorang gadis meratap menangis
Perawannya hilang
Seorang jejaka teriak histeris
Kekasihnya tak bermahkota….
Ooo… Oooo…

Mereka terbawa sebuah tradisi
Mereka frustrasi
Mereka termakan jepitan tradisi
Mereka frustrasi yeaa

Kami bukannya penganut faham kebebasan (sex)
Bukan kebebasan
Kami bukannya penganut faham kebebasan (sex)
Bukan kebebasan

Tapi apalah artinya setetes darah
Apalah arti sebuah mahkota
Apalah artinya setetes darah
Apalah arti sebuah mahkota

Bukan itu semua
Yang kita butuhkan
lebih mulia ialah cinta…. cinta….cinta… (cinta…. cinta….cinta..) oohh
Kasih sayang, kesetiaan… Oooo..

(Korban tradisi…) Mereka frustrasi
(Korban tradisi…) ……….
(Korban tradisi…) Lari obral diri
(Korban tradisi…) Bahkan sampai bunuh diri

Ooooo….
Ooooo…..
Hooooo….. Ooooo… .. Ye…
Hoooooo… Ooooooo… Oooooo. Oooooo… Yeaaaaaeeea…

#############################
ANYER 10 MARET

Malam ini
Kembali sadari ku sendiri
Gelap ini
Kembali sadari Kau telah pergi

Malam ini
Kata hati harus terpenuhi
Gelap ini
Kata hati ingin Kau kembali

Hembus dinginnya angin lautan
Tak hilang ditelan bergelas-gelas arak yang kutenggakkan…
Aaa….

Malam ini
Kubernyanyi lepas isi hati
Gelap ini
Kuucap berjuta kata maki

Malam ini
Bersama bulan Aku menari
Gelap ini
Ditepi pantai Aku menangis

Tanpa dirimu dekat dimataku
Aku bagai ikan tanpa air
Tanpa dirimu ada disisiku
Aku bagai hiu tanpa taring

Tanpa dirimu dekap dipelukku
Aku bagai pantai tanpa lautan
Kembalilah kasih ooo….
Kembalilah kasih

Oooo…. Huuu… Yeee….

#############################
TEPI CAMPUHAN

Kulepaskan mata memandang
Sawah hijau membentang
Dua ekor anjing berkejar-kejaran
Menyusuri pematang tepi Campuhan

Kulepaskan otak melayang
Ikuti semua kenyataan
Dua burung putih turun ke ladang
Mengganggu mimpi-mimpiku oooo..

(Tepi Campuhan Aku sendiri)
Menahan hening redup senja ini
(Tepi Campuhan Aku menyepi)
Menahan dingin kabut senja ini
Di sini Aku sendiri
Di siniku saat ini nikmati sepi

Hujan turun tak juga berhenti
Halangi sunset yang kunanti
Sepasang capung menginjakkan kaki di kali
Lalu terbang dan hinggap di bunga

(Tepi Campuhan Aku sendiri)
Menahan hening redup senja ini
(Tepi Campuhan Aku menyepi)
Menahan dingin kabut senja ini

Sembunyi diriku dalam pelukan alam
Hindari semua kenyataan
Menggigil tubuhku sadari alam
Di sini Aku kecil dan tak berarti
Ye…

(Tepi Campuhan Aku sendiri)
Menahan hening redup senja ini
(Tepi Campuhan Aku menyepi)
Menahan dingin kabut senja ini

(Tepi Campuhan Aku sendiri)
Hooo… Uuuu….
(Tepi Campuhan Aku menyepi)
Aaa….. Tepi Campuhan Aku…

#############################

Tentang bowoksz

manusia biasa
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s