LIRIK LAGU-LAGU SLANK ALBUM GENERASI BIRU (1994)

generasi biroe

SLANK – GENERASI BIRU (1994)

GENERASI BIROE
……………………………………….

Woy matiin mau rekaman.. Woy…

Mmmm
Aku bukan pion pion catur
Aku nggak suka diatur atur
Jangan coba menghalangi aku
Karna aku Generasi Biru
Hu…

Mmmm…
Aku nggak mau direkayasa
Aku ingin berfikir merdeka
Jangan coba-coba untuk memaksa
Karna aku Generasi Biru

Biru biru biru biru… Generasi Baru
Biru biru biru biru… hooo yeeee hoo
Biru biru biru biru… Generasi Biru
Biru biru biru… Oooo… Ye…

Biarkan terbuka lebar
Nggak perlu tutup mataku
Aku ingin melihat jelas
Ini zaman Generasi Biru

U.. Biarkan kuteriak lantang
Untuk apa sumbat mulutku
Aku ingin bernyanyi keras
Ini lagu Generasi Biru ye…

Biru biru biru biru… Generasi Baru aw
Biru biru biru biru… hooo yeeeeiye…
Biru biru biru biru… O.. Generasi Biru
Biru biru biru biru biru biru… Yeeaaa Oooo…

Oooo… ……… …….

Aku bukan anakmu
Aku cuman titipan
Mimpiku milikku
Aku ciptaan Tuhan

Biru biru biru biru… Generasi Baru yeaa..
Biru biru biru biru… huuu yeeiyea…
Biru biru biru biru… Generasi Biru
Biru biru biru biru Generasi dua ribu ooooo….

Aw aw aw aaaaw….

************************************

SERBA SALAH

Oooo…. Ah… Hhh… Hu….

Mmmm….
Ngomong ini salah, ngomong itu salah
Ngomong sembarangan takut salah
Ikut ini salah, ikut itu salah
Cari keinginan takut salah

Selalu main vonis tanpa tanya-tanya
Selalu larang-larang tanpa penjelasan

Hhh..
Bikin ini salah, bikin itu salah
Bikin apa sih yang enggak salah
Yang begini salah, yang begitu salah
Apalagi sampai salah paham

Selalu main tuduh tanpa pembelaan
Selalu menyalahkan tanpa pakai sidang
Yeaa haahaaha… Huuuu… Aw…

Iii…..
Ini pasti salah, itu pasti salah
Semua muanya pasti salah
Gue jadi bingung, gue serba salah
Apa yang kulakukan serba salah

Bisa diomelin..bisa di gebukin
Sementara aku ya pasrah saja

………
Ooo…..
Woy oy oy…
Mmmm… Salah..

************************************

KAMU HARUS PULANG

Mmm…. Yehee…

Pacarku ayo kita pulang
Waktu hampir jam dua belas malam
Kita nggak bisa kemana-mana lagi
Karena kita sudah berjanji
Ooyaa…

Pacarku kita harus pulang
Aku nggak mau nanti disalahkan Dicap jelek sama keluargamu
Dimusuhi sama mamamu
O….

Kamu harus cepat pulang
Jangan terlambat sampai dirumah
Kamu harus cepat pulang
Walau sedang nikmati malam ini

Mereka nggak pernah mengerti
Mereka nggak mau mengerti
Mereka nggak akan mengerti
Itu pasti

Mmm hhaaa….

Mmm…
Pacarku lupakan saja
Rencana ketempat hiburan malam Pacarku tunggu apa lagi
Jangan tunggu ayam jantan berbunyi

Pacarku kamu harus pulang
Waktu sudah tidak memungkinkan
Jangan memaksa untuk pulang pagi
Itu sama saja bunuh diri

Kamu harus cepat pulang
Jangan terlambat sampai dirumah
Kamu harus cepat pulang
Mmm.. Walau sedang nikmati malam ini

Mereka nggak pernah mengerti
Mereka nggak mau mengerti
Mereka nggak akan mengerti
Itu pasti

Aku harus cepat pulang
Aku harus cepat pulang…

Ya udah lu pulang deh
Lu jangan ngikutin gue terus dong
……….. gue cowok dan gue bebas kalau lo cewek

Mmm woooo yeee….
Kamu harus cepat pulang
Jangan terlambat sampai dirumah
Kamu harus cepat pulang
Ye… Walau sedang nikmati malam ini

Kamu harus cepat pulang
Mmmm Jangan terlambat
Kamu harus cepat pulang
Walau sedang nikmati malam ini

Mereka nggak pernah mengerti
Mereka nggak mau mengerti
Mereka nggak akan mengerti
Itu pasti

************************************

BLUES MALES

Berharap ada lagi rabun malam ye..
Menang lotre mimpi kesampaian mmm…
Banyak uang tinggal tidur-tiduran oo…
Cari pacar anak konglomerat ee..
Biar hidup nggak lagi melarat uyea…
Nunggu warisan sambil tidur-tiduran yee yee…

Wu….
Yeee iyeee alright oo….

Dapat satu lampu aladin
Biar gue bisa manggil jin oo…
Cari kesenangan sampai ketiduran ye…
Kenal relasi orang paling kuat oooo..
Biar kesulitan langsung lewat oaye..
Dapat jabatan buat tidur-tiduran ooh… Uyee oo yeee. Ye iye…

Ranjang air buat tidur-tiduran
Hotel bintang buat tidur-tiduran
……… Buat ditidurin..

Punya jabatan buat ……
bawahan

Yeee ye iyeee oooho… Hu….

************************************

NGGAK PERAWAN LAGI

Aiu aiu aiu….. Aw aw aw…
Huu eee… Ah…

Berenang ditepi pantai
Banyak minyak sampah dan kotoran
Aku nyebur menerjang ombak
Bikin lengket badan dan rambut

Lepas kail tepi sungai
Airnya coklat dan berbusa
Tak ada ikan yang nyangkut
Malah bikin gatel kulit dan bau

Lautku nggak biru nggak biru lagi
Sungaiku nggak jernih nggak jernih lagi
Alamku nggak bagus nggak bagus lagi
Alamku nggak perawan nggak perawan lagi

Lereng dan pegunungan
Penuh lapangan golf dan villa
Nggak ada yang nahan air
Bikin banjir kota-kota

Lihat hutan dari pesawat
Mana solusi Indonesia
Imagiku hutan rimba
Yang ada botak dan tandus

Gunungku nggak hijau nggak hijau lagi
Hutanku nggak lebat nggak lebat lagi
Alamku nggak bagus nggak bagus lagi
Alamku nggak perawan nggak perawan lagi
U…
Aiu aiu aiu aw aw….

************************************

HEY BUNG

Mmmm ooo ooo…
Hey bung yang diatas sana coba turun kejalan
Lihat-lihat situasi apa yang terjadi
Hey bung yang dibalik meja coba turun kejalan
Tunjukan rasa perhatian

U…

Mmmm.. Oo…
Hey bung didalam gedung megah coba turun kejalan
Lihat-lihat kondisi biar pasti
Hey bung yang berkuasa coba turun kejalan berikan rasa kelembutan

Ooo….
……………….

Jangan tunggu kami
Turun di jalanan
Jangan sampai kami
Yang tunjukkan rasa rasa

Jangan tunggu kami
Mmm.. Turun di jalanan
Jangan sampai kami
Yang tunjukkan rasa rasa

Oouuu…. Eiye… Oouuu…. Uuuaaa…
Oooyeee….

Yeee……

************************************

——

Oooo….
………………………………………………………………………………………………………………………………….
Hoooo… Ooo…. Oouuooo….

Aku ingin damai
Aku ingin tenang
Aku ingin damai
Aku ingin tenang

************************************

REAKSI

Ah….

Reaksi kimia didalam darahku
Terasa mengalir deras
Desahdesah nafas semakin memburu
Menuju kenikmatan yeee

Mmm..
Sekujur tubuhku
Bermandikan peluh
Menahan gelombang
Bayang-bayang tubuh
Membawa hasratku
Oo.. Hanya naluri yang bicara

Aku ingin bercinta
Ingin sekali bercinta yeee
Aku ingin bercinta.. Aw..
Lepaskan oh.. semua tegangan yeaaa

Pemandangan indah
Menari dimata
Terus mencoba tuk menggoda aa…
Bagai gunung api yang ingin meletus
Memuntahkan lahar yang panas

Aku ingin bercinta
Ingin sekali bercinta
Aku ingin bercinta
Lepaskan oh.. semua tegangan
Ah… Yeee… Hkkkk ah ah….

Oooo… Ye…
Butuh pelepasan
Aku butuh
Ingin lampiaskan
Sungguh butuh

Butuh pelepasan lampiaskan
Oo lampiaskan
Butuh pelepasan
Oo yeeeeaaa
Ingin lampiaskan
Lampiaskan

Butuh pelepasan lampiaskan
Oooo yeeee
Butuh pelepasan
Oooo
Ingin lampiaskan
Ooo yyeeee
Butuh pelepasan
Butuh
lampiaskan
Iyeeee

butuh pelepasan
Butuh
Ingin lampiaskan
Butuh
Butuh pelepasan lampiaskan
Yeeee….

Ah.. Ah…
Sungguh butuh
Aku ingin sekali yeeaaa..

Butuh pelepasan aww
Ingin lampiaskan yeee
Butuh pelepasan lampiaskan yee..

Butuh pelepasan
Ingin lampiaskan
Butuh pelepasan lampiaskan oooo yeee

Aku butuh
Butuh pelepasan
Ingin lampiaskan uuhhh
Butuh pelepasan lampiaskan yee..

Butuh pelepasan butuh
Ingin lampiaskan
Butuh pelepasan lampiaskan

************************************

FEODALISME (WARISAN KOMPENI)

Salah nggak salah sama atasan selalu diturutin
Maunya seumur hidup minta-minta dihormatin

Na na na na na na na na
Feodalisme warisan kompeni
Na na na na na na na na
Feodalisme warisan kompeni

Bagus nggak bagus orang yang kuat selalu Berkuasa
Absolute segala-galanya dia-dia
perintah

Pintar nggak pintar orang bertitel pasti didengar
Banyak bicara sepertinya dia-dia yang paling pintar

Na na na na na na na na
Feodalisme warisan kompeni
Na na na na na na na na
Feodalisme warisan kompeni

Tutup kuping palingkan muka dan diam saja
Kalau Pak Bos manipulasi nggak apa-apa ye….

Benar nggak benar yang lebih tua sudah pasti benar
Suruh menyuruh larang melarang dia-dia yang paling benar

Na na na na na na na na
Feodalisme warisan kompeni
Na na na na na na na na
Feodalisme warisan kompeni

Na na na na na na na na
Feodalisme warisan kompeni
Na na na na na na na na
Feodalisme warisan kompeni

Na na
Yeeauuwww… Y iye…. Uuuu…. Huuuuu…

************************************

BIROKRASI COMPLEX

Mau bikin usaha
Harus lewat sini lewat sana
Meja sini meja sana
Sogok sini sogok sana
Izin sini izin Complex
Birokrasi Complex

Mau punya jabatan
Pake topeng ini topeng itu
Sikut sini sikut situ
Bual ini bual itu
Jilat sini jilat Complex
Birokrasi Complex
Complex Birokrasi Complex ooo..

System memang system
Tapi jangan ngerepotin
System memang system
Tapi jangan ngerepotin

Hu….

Mau menuntut hak
Dibelokin sini belok sana
Lempar sini lempar sana
Blokir sini blokir sana
Ngadu sini ngadu complex
Birokrasi complex
Complex birokrasi complex
Complex birokrasi complex
Complex birokrasi complex huuu..

Complex complex birokrasi complex complex
Complex birokrasi complex complex
Complex birokrasi complex complex
Birokrasi complex

************************************

PISAH SAJA DULU

Sudah kuberitahu (sudah kuberitahu)
Masih juga begitu (masih juga begitu)
Berkali kuberi hati (berkali diberi hati)
Tak juga kau mengerti yeeaa

Aku bosan dengan sikap-sikapmu ye..
Aku bosan dengan kelakuanmu
Daripada ribut-ribut terus nggak sempet make love
Mestinya memang lebih baik kita iyaiyaiya…
Pisah saja dulu… ah…

Kamu tahu mauku (kamu tahu mauku)
Tapi nggak mau tahu (tapi nggak mau tahu) ye..
Pergi dan pikir dulu (pergi dan pikir dulu) yee..
Sampai kau tahu siapa aku yyee yaa..

Aku bosan dengan sikap-sikapmu
Aku bosan dengan kelakuanmu yeaa
Aku bosan dengan sikap-sikapmu yea
Aku bosan aku jenuh dengan kelakuanmu yeaa
Daripada ribut-ribut terus nggak sempet make love
Mestinya memang lebih baik kita iyaiyaiya…
Pisah saja dulu

************************************

TERBUNUH SEPI

Gerimis ditengah malam
Ditempat sedingin ini Aku sendiri
Dan tak ada tempat mengadu
Dan bibir untuk kukecup
Sepi membunuhku
Terbunuh sepi

Mmmm…
Kuterlepas tak terkendali
Dan aku tenggelam semakin dalam
Oh tak ada tempat berteduh
Dan tubuh untuk kupeluk
Sepi membunuhku
Kuterbunuh sepi
Ku dibunuh kuterbunuh dibunuh sepi hmmm…
Sepi….. Sepi….
Terbunuh dibunuh terbunuh terbunuh sepi

Tentang bowoksz

manusia biasa
Sampingan | Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s